Dapat Pokemon Langka, Pria Ini Malah Meninggal

Telset.id, Jakarta – Bisa mendapatkan Pokemon rare (langka), tentu menjadi sebuah kebahagiaan bagi para penggemar game Pokemon Go. Tapi hal berbeda justru dialami seorang trainer asal Singapura, yang malah meninggal setelah mendapat Pokemon langka.

Cerita ini berawal ketika seorang pria paruh baya bernama Liang Weiming yang berhasil mendapatkan salah satu Pokemon yang paling dicari yakni Lapras. Pria berumur 67 tahun ini merupakan seorang “trainer Pokemon sejati” karena sudah mencapai level 28 dengan lebih dari 200 Pokemon yang tersimpan di dalam Pokedex miliknya.

Nah, ketika berhasil mendapatkan Lapras, entah karena terkejut senang, Liang terkena serangan jantung yang langsung merenggut nyawanya. Menurut sang istri, Liang memang mengidap penyakit jantung yang kemungkinan kumat karena terlalu senang mendapatkan Pokemon yang menjadi incaran banyak orang tersebut.

Tentu ini menjadi sebuah ironi, di mana game Pokemon Go banyak diapresiasi oleh orang banyak karena berhasil membuat para pemainnya bergerak untuk mencari Pokemon. Tapi di lain sisi, game fenomenal tersebut telah “memakan korban”.

So kami ingatkan lagi untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam memainkan game apapun termasuk Pokemin Go. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI