Corning Rilis Gorilla Glass DX dan Gorilla Glass DX+

Telset.id, Jakarta – Corning, yang dikenal pembuat kaca pelindung untuk smartphone baru saja mengumumkan Gorilla Glass 6 . Akan tetapi, Gorilla Glass 6 bukan satu-satunya produk yang diresmikan. Corning juga mengumumkan Gorilla Glass DX dan Gorilla Glass DX + untuk jam pintar.

Gorilla Glass DX dan DX+ adalah komposit kaca eksklusif untuk perangkat yang memiliki 75% peningkatan pada refleksi permukaan dan 50% peningkatan rasio kontras tampilan

Yang terakhir, pengguna akan dapat melihat layar mereka lebih baik bahkan pada tingkat kecerahan rendah yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama.

Berbicara tentang perbedaan, Gorilla Glass DX membawa peningkatan visibilitas tetapi tingkat ketahanan goresan yang sama seperti Gorilla Glass sementara Gorilla Glass DX + menambahkan tingkat ketahanan goresan yang lebih tinggi.

Dalam kata-kata Corning sendiri, tingkat resistensi awal DX + mendekati bahwa “bahan penutup mewah alternatif”.

Tidak ada keterangan kerangka waktu kapan Gorilla Glass 6  dan Gorilla Glass DX berada dipasaran. Namun, karena kami hanya satu bulan memasuki paruh kedua tahun 2018, ada kemungkinan kami dapat melihatnya dalam produk yang diluncurkan akhir tahun ini. (MS)

Sumber : Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0