Changhong Kenalkan TV UHD 85? Dengan Sistem Operasi Ganda

changhong

Jakarta – Changkong Electric Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan Smart TV 4K UHD (Ultra High Definition) dengan seri UD85C9000i di Hotel Kempenski, Jakarta (10/10).

Smart TV Changhong kali ini ditenagai oleh sistem operasi ganda yakni  Android sekaligus U-Max OS. Sistem operasi Android seperti masyarakat tahu dapat mendukung ratusan aplikasi yang dapat menjadi pusat hiburan keluarga.

“Dengan adanya sistem operasi ganda terutama Android, Smart TV Changhong ini dapat memberikan banyak aplikasi dan fitur-fitur pintar, sehingga Anda bisa menjadikan TV ini sebagai pusat hiburan di rumah bersama keluarga” ungkap Ethan WU, Chief Marketing Officer TV Product, PT Changhong Electric Indonesia.

Untuk spesifikasinya sendiri Smart TV ini sudah mengusung teknologi 4K UHD yang mampu menghasilkan tampilan yang jauh lebih jernih dan tajam dengan resolusi 3840 x 2160 pixels.

Smart TV ini juga sudah disematkan CPU dual-core Cortex A9 prosesor, serta grafisnya yang diperkuat oleh 3DGPU yang mampu menghasilkan efek 3 dimensi yang mulus.

Untuk desain sendiri smart TV ini di klaim memiliki bingkai paling tipis diantara merek lainnya dengan hanya 0,6 cm. Tidak itu saja TV Asal China  ini juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi berstandar 802.11 b/g/n, DLNA/Miracast yang dapat terhubung dengan smartphone atau tablet PC.

Harganya sendiri Smart TV 85 inci dibandrol dengan harga Rp 299.000.000. Tetapi selama masa promosi 20 September hingga 10 November pembeli akan mendapatkan 2 bonus yakni AC A series dan 3D SmartTV 42A7000i.(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI