Ini Dia Fitur Baru Instagram versi Android

android-instagram-logoJakarta – Instragam mengumumkan update aplikasinya untuk para pengguna Android. Dalam updatenya, Instagram menghadirkan fitur yang salah satunya berfungsi untuk mempercerah hasil foto sebelum dibagi lewat sosial media.

Para pengguna iPhone sudah lebih dulu menikmati Instagram versi 4.1 yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan gambar. Tetapi pemilik device Android tidak bisa menikmati fitur ini di Instagram. Pengguna Andorid masih harus mengandalkan aplikasi lain untuk mengedit gambar menjadi lebih baik. Nah! Dengan adanya update ini, Anda bisa langsung membereskan foto sebelum di updload lewat halaman Instagram.

Selain untuk merapihkan foto, update terbaru ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur video supaya tidak langsung dimainkan. Fitur ini berguna untuk mengemat konsumsi data agar video yang telah diupload tidak dimainkan tanpa sepengetahuan pengguna.

Jika Anda lihat profil Anda dan tekan ‘Preload’ akan muncul pilihan untuk memutar video dengan koneksi WiFi untuk satu kali atau selamanya (Always or Olny on WiFi). Jika memilih ‘only on WiFi’, Anda bisa menghemat quota data Anda. Demikian kabar yang telsetNews dapat dari PhoneArena, Jumat (11/10). (LKH/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI