Capai 100 Juta Pengguna, BitTorrent Rilis Versi Teranyar

BitTorrentJAKARTA – Ada setidaknya 100 juta orang (atau perangkat) yang telah mengunduh aplikasi mobile BitTorrent dan uTorrent hingga saat ini. Dan itu merupakan sebuah pencapaian besar, terlebih mengingat 2013 lalu mereka baru hanya memiliki 40 juta pengunduh saja. Oleh karenanya, sebagai hadiah untuk pengguna ponsel, pengembang pun memutuskan untuk merilis versi 3 dari aplikasi tersebut.

 

Dilansir telsetNews dari Android Community, Sabtu (18/4/2015), versi ini membawa sejumlah perbaikan serta menyediakan pemutar musik dan video built-in untuk membuatnya lebih mudah memutar hasil unduhan Anda.

bittorrent_30_androidMeskipun Anda mungkin memiliki pemutar sendiri yang lebih disukai untuk mengakses berbagai file media, ada nilai tambah tersediri yang bisa didapatkan dengan mengintegrasikan ini ke aplikasi tempat Anda mengunduh file. Dan itu merupakan salah satu fitur yang paling diminta dari pengguna dan versi 3.0 yang akhirnya dibawa ke BitTorrent. Pertama, UI-nya cukup bagus, dengan urutan pemutaran sehingga Anda dapat melihat apa yang akan diputar selanjutnya. Kedua, versi ini juga menampilkan cover art dari lagu atau album di mana Anda cukup swipe ke kiri dari halaman BitTorrent untuk mengaksesnya.

Sementara itu dari segi kinerja, BitTorrent  kini terbilang lebih stabil dan lebih cepat dibanding sebelumnya. Yah, meskipun lagi-lagi, semua ini tergantung pada koneksi data atau koneksi WiFi yang ada.

BitTorrent memiliki enam penawaran mobile yang berbeda, di luar platform terbesar (tidak resmi), yang mungkin dikarenakan ini adalah satu-satunya yang platform yang menawarkan klien penuh (yang berarti tidak memerlukan komputer).

Update BitTorrent untuk Android kini telah tersedia pada perangkat Anda. Jika Anda belum memilikinya dan ingin membuat jumlah pengguna mereka lebih tinggi, Anda dapat menhunduhnya secara gratis dari Google Play Store. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI