Browser Firefox Diunduh 100 Juta Kali di Google PlayStore

Firefox 100 juta download di PlaystoreJAKARTA – Ketenaran browser Firefox pada perangkat ber-platform Android kian meningkat. Hal ini terbukti dari angka unduhan yang saat ini telah menyentuh jumlah 100 juta kali.

Informasi yang secara resmi disampaikan dalam blog Mozilla seperti dikutip dari laman Android Police, Jumat (10/4/2015), perbedaan antarmuka dengan fitur yang mensinkronisasikan layanan Mozilla, ekstra aksesibilitas untuk perangkat layar sentuh dan sejumlah fitur pendukung lainnya membuat Firefox dipilih oleh pengguna Android disamping browser Chrome.

Sayangnya Mozilla tidak memberikan informasi rinci berapa banyak pengguna aktif dari total unduhan. Salah satu yang menjadikan angka pengunduhan meningkat yakni ketersediaan Firefox secara pre-install di sejumlah ponsel Android.

Jumlah tersebut termasuk pengguna yang menginstall dan menghapus kembali aplikasi besutan Mozilla tersebut. Secara tidak langsung hal hal ini tentu mendongkrak jumlah unduhan Firefox.

Selain Firefox, browser Dolphin dan Opera baru-baru ini juga mengumumkan pencapaian serupa. Kedua browser perangkat mobile tersebut sama-sama mengantongi 100 juta angka unduhan di Google Play Store.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0