Bosan Kuliah, Mahasiswi Rekam Aksi Cabul di Perpustakaan

Mahasiswi rekam aksi cabul di PerpustakaanJAKARTA – Perbuatan mahasiswi ini sangat tidak layak untuk ditiru. Karena alasan sudah bosan kuliah, seorang mahasiswi di Oregon State University, Amerika Serikat, melakukan tindakan tidak terpuji dengan merekam adegam mesum di perpustakan kampus.

Mahasiswi yang diketahui bernama Sandra itu akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia dituduh telah melakukan aksi pornografi dengan cara merekam adegan mesumnya di perpustakaan kampus Oregon State University, AS.

Seperti dikutip telsetNews dari Daily Mail, Sabtu (11/4/2015), Sandra beraksi dengan cara berpura-pura sebagai pengunjung perpustakaan. Dia masuk ke perpustakaan, duduk, dan saat merasa situasi aman, Sandra pun melakukan aksi mesumnya.

Mahasiswi cantik ini membuka pakain atasnya hingga bertelanjang dada. Setelah direkam, ia menyiarkan adegan mesumnya itu ke sebuah website dan ditayangkan ke internet. Saat beraksi di perpustakaan itu, Sandra Alexandria melakukannya dengan tenang, meskipun ada banyak orang di sekitarnya.

Namun aksi Sandra ini akhirnya ketahuan juga. Pengunjung yang mengetahui perbuatannya itu kemudian melaporkan pada polisi setempat. Polisi pun bergerak cepat setelah mendapat laporan kasus itu, dan akhirnya Sandra ditangkap.

Saat diinvestigasi, Sandra diketahui sebagai mantan mahasiswa universitas tersebut. Prestasinya semasa di SMA sebenarnya cukup bagus. Tapi ia mengaku bosan kuliah, dan akhirnya drop out.

“Bukan ini yang kuinginkan dalam hidupku. Aku merasa bosan kuliah di sini,” kata Sandra yang mengaku wanita single ini. Tapi terkadang ia masih mengunjungi kampusnya itu. Dan kemudian, mungkin karena tidak ada kegiatan, dia malah iseng melakukan adegan tidak pantas itu.

Jika terbukti bersalah, Sandra terancam dikenai hukuman setahun penjara, dan denda lebih dari USD 6.000. Jangan ditiru ya..[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI