Bocoran Spesifikasi Redmi Note 4X Muncul di Weibo

Redmi Note 4X

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya kami telah mengabarkan tentang lolosnya Xiaomi Redmi Note 4X dalam uji sertifikasi TENAA, yang mengindikasikan smartphone tersebut akan segera meluncur di tahun 2017 mendatang. Bocoran tentang spesifikasi Redmi Note 4X ternyata masih berlanjut.

Redmi Note 4X sendiri kabarnya merupakan smartphone hasil peningkatan dari pendahulunya yakni Redmi Note 4, yang beberapa bulan lalu telah diluncurkan oleh Xiaomi. Kali ini ada bocoran spesifikasi Redmi Note 4X terbaru yang diungkap di situs Weibo.

[Baca juga: Gara-Gara Samsung, Xiaomi Undur Peluncuran Mi6?]

Dalam situs tersebut, terdapat bocoran foto yang memperlihatkan bagian About Phone yang biasanya terletak di bagian Settings. Pada foto tersebut memperlihatkan berbagai spesifikasi dari Redmi Note 4X termasuk User Interface dari smartphone tersebut.

Xiaomi Redmi Note 4X akan berjalan di atas MIUI 8.1 yang berbasis Android 6.0.1 Marshmallow. Pada foto tersebut juga terlihat jika smartphone ini akan mengusung prosesor Octa-core atau 8 inti prosesor dengan kecepatan 2.0 GHz, ukuran RAM sebesar 4GB, serta memori internal yang besar yakni 64GB.

[Baca juga: Xiaomi Redmi Note 4X Gunakan RAM 4GB & Chipset Snapdragon 653]

Hingga kini masih belum ada informasi jelas mengenai kapan Redmi Note 4X ini akan dirilis, namun jika melihat dari rumor sebelumnya, Redmi Note 4X juga akan mengusung baterai berkapasitas 4000 mAh, layar 5.5 inch dengan resolusi 1080p serta kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here