Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Lite

Lenovo Vibe X3 Lite bocoran gambarJAKARTA – Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, diketahui Lenovo tengah menyiapkan satu perangkat 4G dengan harga terjangkau yang diberi nama Lenovo Vibe X3 Lite. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi dari smartphone ini, kami telah mendapatkan informasinya.

Handset versi terjangkau Lenovo Vibe X3 memiliki kode nama ‘Legen K51c78 Lemon X3 Lite’. Perangkat ini memakai layar sport berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 yang ditenagai dengan CPU 1.3GHz Octa-core, 2GB RAM dan 16GB memori storage.

Untuk fitur kameranya,  Lenovo Vibe X3 Lite dilengkapi kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, dengan kapasitas baterai sebesar 3300, dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Dikutip dari PhoneArena, Selasa (27/10/2015), smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas 4G dan memiliki ketebalan 8.7mm yang dilengkapi juga dengan fitur keamanan fingerprint scanner.

Lenovo menyiapkan beberapa varian warna, yakni warna white, silver, gold, dan black. Sementara untuk harganya, handset ini juga dikenal sebagai Lenovo Lemon X3 Lite ini dibanderol pada kisaran harga USD 141 atau sekitar Rp 1,9 juta. [HBS]

Lenovo Vibe X3 Lite spech bocora

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI