Bocoran Render Xperia C6 dengan Bezel Super Tipis

Telset.id – Event MWC 2016 tinggal sebulan lagi akan digelar. Di ajang tahunan itu, Sony berencana akan menggelar acara konferensi pers untuk mengumumkan perangkat barunya. Salah satunya mungkin adalah Xperia C6.

Meski Sony belum mengkonfirmasi keberadaan Xperia C6, namun di awal bulan ini telah muncul beberapa foto yang diduga sebagai handset Sony tersebut. Kini kita juga bisa melihat bocoran render dari Xperia C6, yang berasal dari OnLeaks, sumber yang dikenal terpercaya memberikan bocoran.

Dari foto yang diperlihatkan oleh @onleaks, perangkat tampak memiliki cukup banyak kemiripan desain dengan Xperia C5 Ultra yang dirilis tahun lalu. Mid-range smartphone tersebut menggunakan display 6 inci yang nyaris tanpa bezel, seperti yang ditampilkan dalam bocoran render ini.

Xperia C6 sendiri masih belum diketahui berapa besar ukuran layar yang digunakan, meski kemungkinan tidak lebih kecil dari 5 inci. Sejumlah rumor menyebutkan smartphone ini akan menggunakan display dengan resolusi 1080p.

Selain itu, Xperia C6 kabarnya juga akan didukung oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P10, bukan chipset high-end, meski menawarkan performa yang cukup baik.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar image di bawah, Xperia C6 akan hadir dalam 3 varian warna. Adapun kapan dan di mana C6 akan dirilis, itu masih menjadi tanda tanya. [HBS]

  • Bocoran Render Xperia C6 dengan Bezel Super Tipis
  • Bocoran Render Xperia C6 dengan Bezel Super Tipis
  • Bocoran Render Xperia C6 dengan Bezel Super Tipis