Bocoran Huawei Honor 6S Muncul di Twitter

Huawei Honor 6S

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Huawei memperkenalkan seri penyegar untuk Honor yakni Huawei Honor 6X. Kali ini, vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya akan kembali menyegarkan seri Honor miliknya dengan seri terbaru yang diklaim lebih terjangkau daripada seri Honor lainnya.

Seri terbaru tersebut adalah Huawei Honor 6S. Smartphone ini kabarnya akan dilepas dengan harga USD 120 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Hal ini diperkuat dengan adanya tweet dari akun Twitter @krispitech yang memperlihatkan wujud dari Huawei Honor 6S dan juga tipe chipset yang digunakan oleh smartphone tersebut yakni Snapdragon 435.

[Baca juga: Ini Smartphone Huawei yang Dapat Android Nougat]

Hingga kini memang hanya informasi itu saja yang bisa didapat dari Huawei Honor 6S. Namun jika melihat dari sisi harga, hasil render dan juga tipe chipset-nya, kemungkinan Huawei Honor 6S akan mengusung layar 5.5 inch beresolusi 1080p, baterai berkapasitas lumayan yakni 3340 mAh, slot kartu SIM yang hybrid, serta sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

[Baca juga: Huawei Produsen Smartphone Android Paling Menguntungkan]

Jika biasanya bocoran yang muncul pada smartphone tertentu sudah muncul di sosial media, maka tak lama lagi smartphone tersebut akan segera diluncurkan oleh pemiliknya. Dalam hal ini Huawei Honor 6S yang diperkirakan akan segera diluncurkan pada Januari tahun depan oleh Huawei. Kita tunggu saja ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here