Bocoran Gambar iPhone 7 dengan Kamera Lebih Besar

Telset.id, Jakarta – Selain informasi tentang iPhone SE yang kabarnya akan dirilis pada 21 Maret nanti, rumor yang tak kalah ramainya adalah tentang iPhone 7, yang diharapkan akan memulai debutnya pada September mendatang. Sebuah bocoran terbaru memperlihatkan desain iPhone 7, khususnya pada bagian kamera.

Bocoran gambar yang diposting situs Nowhereelse.fr ini memperlihatkan bagian belakang ponsel. Yang pertama terlihat garis antenna pada bagian belakang dihilangkan. Namun masih ada garis di sepanjang sisi bagian bawah perangkat, yang nampak garisnya lebih tipis mengikuti lekuk tubuh ponsel.

Selain itu gambar juga menunjukkan adanya perubahan pada bagian kamera iPhone 7. Ukuran lubang lensa kamera nampak lebih besar daripada seri iPhone saat ini  Dan lensa kamera belakang ini diletakkan sedikit lebih dekat dengan tepian frame jika dibandingkan dengan iPhone 6 dan 6s.

Anda mungkin sudah mendengar rumor jika iPhone baru ini akan dilengkapi dual-camera, tapi pada bocoran kali ini tidak memperlihat adanya fitur tesebut. Tentunya hal ini akan sangat mengecewakan, karena banyak yang berharap bisa mendapat fitur dual-camera di iPhone terbaru.

Tapi seperti dilaporkan Nowhereelse.fr, dual-camera kemungkinan akan dihadirkan untuk model standar 4.7 inci, sementara rumornya dual-camera module akan disertakan pada model iPhone 7 Pro 5.5 inci.

Bocoran sasis iPhone 7Sementara jack headphone yang kabarnya akan dihilangkan tidak bisa dibuktikan dalam dalam bocoran gambar ini. Karena sisi bawah ponsel tidak ter-capture dengan jelas. Dan bocoran yang sama juga memperlihat sasis ponsel ini sedikit lebih tipis dibandingkan dengan iPhone 6s.

Well, meski ini baru sebatas rumor, namun yang penting untuk diingat bahwa sumber yang memberikan bocoran foto ini merupakan sumber yang sama saat membocorkan foto desain iPhone 6 dua tahun lalu, yang terbukti akurat saat dirilis.

Hal itu membuktikan sumber ini memiliki track record bagus dalam memberikan bocoran. Selain itu, gambar ini juga menguatkan rumor tentang garis antenna yang beredar sebelumnya.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here