Camera Action Xiaomi Terbaru Debut Minggu Ini

Telset.id, Jakarta – Pada Maret tahun lalu, Xiaomi mengumumkan action camera pertamanya yang mereka sebut sebagai Xiaomi Yi. Nah, kabarnya Xiaomi sudah menyiapkan penerus dari action camera-nya itu dan akan segera diumumkan.

Menurut sumber dari Gizmochina, bahwa Xiaomi akan mengumumkan model generasi terbaru action camera Xiaomi Yi pada minggu ini. Sayangnya, sumber itu tidak mengungkapkan fitur baru apa saja yang akan diusung action camera Xiaomi terbaru tersebut. Namun yang pasti, kita akan segera bisa mengetahuinya dalam waktu dekat.

Xiaomi Yi generasi pertama sendiri terbilang cukup mengesankan sebagai budget action camera. Xiaomi Yi hanya dibanderol seharga USD 64 atau sekitar Rp 800 ribuan, hampir setengah dari harga model GoPro Hero yang paling murah pada waktu itu.

Kamera ini dilengkapi sensor Sony Exmor R 16MP yang bisa merekam video FHD 1080p pada 60 fps. Bodinya dilengkapi fitur waterproof (hingga kedalaman 40m) dengan berat hanya 72gr.

Performa Xiaomi Yi generasi pertama cukup mengesankan, meski ada beberapa kelemahan yang kami harap sudah bisa diatasi pada model generasi baru ini. Misalnya peningkat software kamera dan baterai yang lebih besar.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here