Bocoran Gambar iPhone 6 Kembali Tegaskan Ukuran Layar Besar

Bocoran foto iPhone 6 dengan layar besarJakarta – Penampakan wujud iPhone 6 dengan ukuran yang lebih besar semakin banyak beredar. Bocoran terbaru kembali muncul memperkuat rumor sebelumnya yang menyebutkan iPhone generasi mendatang memiliki ukuran layar yang lebih besar.

Menurut bocoran sebelumnya, disebutkan bahwa iPhone 6 akan hadir dalam dua varian ukuran. Varian pertama akan memiliki layar berukuran 4,7 inci, sedangkan varian satunya lagi menggunakan layar seluas 5,5 inci.

Beberapa bocoran telah mengindikasikan bahwa perusahaan dari Cupertino itu tengah menyiapkan iPhone generasi mendatang dengan ukuran layar yang lebih besar.

Dalam bocoran gambar terbaru yang dilansir PhoneArena, Rabu (16/4/2014), seperti menegaskan kembali tentang ukuran iPhone 6 yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Nampak digambar, iPhone 5 disandingkan dengan iPhone 6 yang memiliki panel display lebih besar.

Kalau Anda lihat gambar di atas, panel display iPhone 5 dan iPhone 6 jelas sekali terlihat perbedaan ukurannya, dimana panel display iPhone 5 memiliki ukuran diagonal 234 pixels, sedangkan panel display iPhone 6 memiliki ukuran diagonal 277 pixels.

Sebelumnya, analis asal China bernama Sun Chyang Xu mengatakan bahwa Apple akan mengumumkan peluncuran sepasang iPhone di pertengahan 2014, berbarengan dengan digelarnya ajang WWDC pada Juni mendatang.[HBS]

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI