Blibli Resmi Bawa Meizu M2 ke Pasar Indonesia

_DRX2787Jakarta – Blibli.com resmi membawa Meizu M2 ke pasar Indonesia. Peluncuran smartphone terbaru kembangan Meizu tersebut sekaligus menandai kerjasama strategis antara Meizu dan Blibli.com yang ditunjuk sebagai official e-commerce partner untuk Meizu di Indonesia.

“Blibli.com sebagai mall online pertama di Indonesia telah lama menjadi “tujuan” dari brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa Blibli.com mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia,” jelas Ramon Kwok General Manager Meizu of Meizu Hongkong.

Meizu M2 sendiri merupakan smartphone terbaru dari Meizu yang didedikasikan untuk segmen muda. Smartphone ini hadir dengan prosesor MT6735 Quad Core 64 bit kembangan mediaTek. Prosesor tersebut memiliki 4 inti Cortex A53 dengan kecepatan masing-masing 1.3 GHz. Untuk Graphic Processor unit (GPU), Meizu M2 mengandalkan GPU Mali-T720.

Menurut Ramon, Meizu M2 didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen “muda”. Hal tersebut tercermin melalui dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP. Lengkap dengan fasilitas rekam video dengan kualitas Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie.

Dari sisi jaringan, Meizu M2 punya kemampuan untuk beroperasi di dua jaringan 4G, di hampir semua frekuensi, dan support dua teknologi 4G yang berbeda, baik yang berbasis TDD maupun FDD. Ini berarti bahwa Meizu M2 bisa beroperasi di hampir seluruh jaringan operator telekomunikasi di Indonesia. Khususnya untuk operator yang sudah mengimplementasikan teknologi 4G, LTE.

“Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen BliBli.com untuk terus menghadirkan piihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang masuk dalam kategori muda,” jelas Kusumo Martanto, CEO BliBli.com.

Lebih lanjut, Kusumo Martanto mengungkapkan bahwa kategori smartphone adalah kategori yang mengalami pertumbuhan pasar paling besar. Di BliBli.com penjualan di kategori ini tumbuh sekitar 600% dari periode yang sama pada tahun lalu. Konsumen terbesarnya ada di range usia 25-35 tahun.

“Segmen muda adalah salah satu pasar terbesar Blibbli.com. Oleh karena itu, saya yakin Meizu M2 yang mengusung tagline Quality For Young bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia,” yakin Kusumo Martanto.

Secara brand, Meizu adalah salah satu brand besar asal Tiongkok yang telah merambah pasar global. Meizu juga dikenal dengan rangkaian inovasinya, mulai dari pengimplementasian sistem operasi ubuntu, hingga membuat interface khusus berjuluk Flyme OS yang berbasis Android.

Blibli.com, selaku official e-commerce partner untuk Meizu M2, rencananya akan menggelar flash sale pada 1 Oktober 2015, jam 10.00-15.00 WIB. Smartphone terbaru dari meizu ini akan dibandrol dengan harga Rp 1.699.000,- dan bisa didapatkan dengan cicilan 0% melalui hampir semua bank di Indonesia. Selain itu, BliBli.com juga menyediakan layanan free shipping serta didukung customer care 24 jam untuk memberikan informasi yang lengkap kepada konsumen online Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI