blanja.com Hadirkan Banyak Promo di Indocomtech 2015

IMG-20151029-WA0001JAKARTA – Perhelatan  akbar Indocomtech tahun ini akan kembali digelar. Di tahun penyelenggaran yang ke-23 ini, Indocomtech akan berlangsung pada  28 Oktober hingga 1 November 2015. Tema yang di usung pameran 5 hari ini adalah ‘The Internet of Things’.

Tema The Internet of Things dihadirkan dalam program Smart Home. Smart Home merupakan teknologi rumah yang sudah terkoneksi dengan internet, sehingga pemilik rumah dapat mengkontrol kegiatan di dalam rumah pintar tersebut dengan sebuah gadget. Tema tersebut juga mewakili keadaan saat ini dimana internet memiliki peran yang sangat penting dalam keseharian tiap individu dan bukan merupakan hal yang dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

Selain itu, Indocomtech 2015 akan menggelar Pop Conference. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai narasumber yang ahli dan berpengalaman. Tujuannya adalah untuk Memberi motivasi entrepreneur muda yang ingin sukses mengembangkan usaha start-up dan e-commerce.

Indocomtech 2015 akan dihadiri lebih dari 300 perusahaan, salah satunya online marketplace blanja.com yang sedang berkembang. blanja.com akan hadir dengan bekerjasama dengan Telkomsel. Nantinya kerjasama ini akan menghadirkan berbagai promo seperti Promo Tcash dimana dengan Tcash pelanggan dapat membeli pulsa Rp 10 ribu dengan harga Rp 1.599, Promo Truedex dimana pelanggan berkesempatan mendapat voucher blanja.com senilai Rp 49 ribu dengan menukar 20 Telkomsel POIN.

Promo Bundling juga tersedia dengan penawaran device 4G dengan harga spesial dan mendapat USIM Telkomsel, serta paket data 8GB seharga Rp 99 ribu plus voucher pulsa Rp 100 ribu untuk 100 pembeli pertama. Pelanggan juga berkesempatan mendapat voucher blanja.com senilai Rp 50 ribu dan cicilan 0 persen. Telkomsel T-Drive juga ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 1 juta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI