Blanja.com Gelar Jakarta Great Online Sale

Telset.id, Jakarta – Sebagai panitia dari Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016, blanja.com turut berpartisipasi dalam pre-event kedua JGOS 2016 yang bertema “Tips Memulai Bisnis Online”.

Acara berbentuk talkshow yang berlangsung pada tanggal 8 Juni 2016 di D’Lab by SMDV tersebut dihadiri oleh para pemilik Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta pelaku e-commerce.

Dalam acara tersebut, Angky Pramudya, Head of Marketing blanja.com, menjelaskan tentang bisnis model serta strategi yang dijalankan oleh blanja.com saat ini yaitu untuk meningkatkan brand awareness.

“Kami selalu mendapat dukungan sinergi partnership dari Telkom dan Telkomsel,” ujar Angky.

Jakarta Great Online Sale (JGOS) sendiri merupakan sebuah rangkaian acara yang dibuat untuk memeriahkan ulang tahun kota Jakarta dan mendukung acara tahunan Jakarta Great Sale yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

JGOS 2016 ini akan diadakan pada tanggal 20 – 26 Juni 2016 mendatang, dengan menggandeng lebih dari 100 situs e-commerce di Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Diskon hingga 99% dihadirkan khusus oleh blanja.com untuk menyemarakan JGOS 2016, tidak hanya itu; produk-produk unggulan seperti smartphone Samsung J5, Xiaomi Yi Camera International Edition, dan Xiaomi Redmi Note 3 juga dibanderol hanya Rp 100.000 saja!

Tidak berhenti disitu, selama periode JGOS 2016 blanja.com juga memberikan voucher  diskon senilai 25% hingga Rp125.000 untuk produk-produk lainnya. Anda bisa melihat berbagai diskon yang disiapkan blanja.com untuk 400 produk unggulan dari berbagai kategori, seperti fashion, gadget aksesoris, home living, health and beauty, food, dan otomotif. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -