Blanja.com Berbagi Berkah

Telset.id, Jakarta – Di bulan Suci Ramadhan tahun ini, blanja.com ingin berbagi kebahagian kepada seluruh pelangannya dengan menggelar program “blanja Berbagi Berkah”. Program spesial ini akan berlangsung satu bulan penuh selama Ramadhan 1437 H dari tanggal 6 Juni – 7 Juli 2016.

Aulia Ersyah Marinto, CEO blanja.com mengatakan “blanja Berbagi Berkah” terbagi kedalam beberapa sub-program. “Momen Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi berkah dan kebahagian dengan sesama,” ujarnya.

Pertama, blanja.com membuat sebuah charity campaign bersama Dompet Dhuafa yang bertajuk “blanja Membangun Negeri: Peduli Masa Depan Bangsa”. blanja Membangun Negeri akan menyisihkan setiap Rp 100 dari tiap item produk yang dibeli pelanggan di program “blanja Berbagi Berkah”, untuk selanjutnya didonasikan pada program #SekolahLiterasiIndonesia.

#SekolahLiterasiIndonesia sendiri adalah program Sekolah non-formal yang dibentuk Dompet Dhuafa untuk membantu “anak-anak dalam”, salah satunya di Kepulauan Meranti, Riau.

Lanjutnya, blanja.com memilik sejumlah promo diskon Ramadhan seperti “Berkah Berkah Bersama Keluarga”, “Mudik Penuh Berkah”, dan “Berkah Kemenangan Ramadhan”.

Tiap promo yang disebutkan digadang memiliki harga terbaik dan menjual segala kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Produk yang ditawarkan mulai dari makanan, perlengkapan rumah tangga, hingga gadget.

blanja.com juga punya promo bertema ngabuburit, dimana promo ini memang di posisikan untuk memberikan kejutan dan semangat untuk para pelanggan selama menjalani puasa.

Disini pelanggan dapat “ngabuburit” di blanja.com ditemani oleh Promo Diskon Kilat, Tebak Voucher dan Uji Fokus. Mulai dari diskon hingga 90% sampai voucher yang nilai diskonnya terus bertambah seiring hari yang mendekat ke Idul Fitri, turut dihadirkan di promo ini.

Mengarah ke Idul Fitri, blanja.com kembali bagi-bagi THR. Kali ini 10 pelanggan yang membeli item diatas Rp 500.000 akan mendapat voucher THR blanja.com senilai pembelian yang dilakukan. Selain segala keseuran diatas, blanja.com juga masih punya segudang cara untuk berbagi berkah.

“Kami juga bekerja sama dengan partner, seperti dengan Telkomsel, dan Berrybenka,” Tambah Head of Marketing blanja.com, Angky Pramudya.

Ramadhan tahun ini juga bertepatan dengan digelarnya Jakarta Great Online Sale (JGOS), sebuah festival belanja online yang diadakan di ulang tahun Jakarta.

“Kami paham betul, di Ramadhan dan Idul Fitri kebutuhan masyarakat meningkat. Untuk itu kami harus jeli melihat apa yang dibutuhkan dan diinginkan pelanggan,” lanjut Angky. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI