BlackBerry Windermere Rilis September dengan Nama ‘BlackBerry Passport’

BlackBerry Passport, CEO John Chen (2)

Jakata – Bocoran gambar dan spesifikasi BlackBerry Q30 alias Windermere beberapa waktu lalu telah sedikit mengungkap keberadaan smartphone yang memiliki desain sedikit ‘nyeleneh’ itu. Dan saat memaparkan laporan keuangan kemarin, CEO BlackBerry John Chen akhirnya memamerkan smartphone tersebut ke publik.

Sebelumnya telah diberitakan tentang perangkat terbaru BlackBerry dengan kode nama Windermer atau Q30 dengan layar 4,5 inci dan kamera OIS. Berita itu tak hanya sebatas rumor, karena Blackberry telah memberikan konfirmasi soal kabar tersebut.

Dan memang benar, BlackBerry kemarin akhirnya mengungkap Windermere ke public. Di sela pemaparan laporan keuangan, CEO John Chen memamerkan wujud smartphone berukuran jumbo itu.

Namun berbeda dari rumor yang sudah beredar selama ini, jagoan baru BlackBerry itu bukan memakai nama Windermere, melainkan akan menyandang nama BlackBerry Passport.

Flagship tersebut dikatakan akan diperkenalkan pada sebuah acara di London bulan September mendatang. Sayangnya, Chen tidak memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diusung BlackBerry Passport.

Namun jika merujuk pada beberapa bocoran sebelumnya, spesifikasi  yang akan diusung BlackBerry Passport antara lain, display 4,5 inci dengan resolusi 1.440 x 1.440 dan 480ppi, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801, Adreno 330 GPU, RAM 3GB, baterai 3.450mAh dan kamera 13MP OIS dengan dual LED flash.[HBS]

BlackBerry Passport, CEO John Chen (3)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0