‘BBM Lintas Platform’ Besok 19 September Hadir di Indonesia

Jakarta – Kabar gembira bagi yang sudah menanti kehadiran layanan BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform, karena BlackBerry Indonesia baru saja mengirimkan undangan sebuah acara bertajuk “BlackBerry For Everyone” tanggal 19 September besok.

Dalam undangan yang diterima telsetNews, Rabu (18/9), pihak BlackBerry mengungkapkan akan menggelar sebuah acara update layanan aplikasi messaging BBM pada hari Kamis, 19 September 2013 pukul 12.00 di Jakarta.

Acara yang mengambil tema ‘BBM For Everyone’ ini diyakini sebagai acara seremoni peluncuran BBM lintas platform. Pasalnya selain mengundang media, pihak BlackBerry juga mengundang dua komunitas terbesar Android dan iPhone di Indonesia, yakni Id-Android dan Id-iPhone.

“Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri acara bersama dengan komunitas smartphone untuk update layanan aplikasi instant messaging BlackBerry Messenger (BBM),” demikian ditulis dalam undangan tersebut.

Namun acara tanggal 19 September itu belum tentu adalah acara peluncuran BBM lintas platform, kemungkinan baru diperkenalkan saja. Tapi biasanya jika sudah diperkenalkan, maka tidak lama kemudian akan segera dirilis secara resmi.

Masih dari sumber yang sama diperoleh informasi bahwa, BBM untuk Android dan iOS akan dirilis ke toko aplikasi masing-masing platform pada tanggal 21 September.

Well, bagi Anda yang sudah penasaran menunggu kehadiran BBM lintas platform, kabar ini tentu saja cukup melegakan karena tak lama lagi BBM sudah dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iPhone.[HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0