BlackBerry Classic Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 5,5 juta

BlackBerry-ClassicJakarta – BlackBerry dan Telkomsel hari ini mengumumkan penawaran pre-order untuk BlackBerry Classic™ bagi pelanggan di Indonesia, tersedia secara eksklusif melalui Telkomsel. Pre-order dapat dilakukan melalui Telkomsel dari 16 – 24 Maret 2015 yang bermitra dengan situs belanja online Blanja.com, Erafone.com dan Blibli.com. Pelanggan juga dapat pre-order BlackBerry Classic dengan mengunjungi www.telkomsel.com/bbclassic.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan BlackBerry Classic ini karena kami memiliki sejumlah besar pelanggan Telkomsel yang setia kepada BlackBerry. Kami percaya, akses data yang lebih cepat dengan jaringan 4G LTE kami, bersama dengan fitur perangkat ini, akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat BlackBerry. Kami juga memberikan penawaran dan cashback dengan TelkomselPOIN yang akan menarik minat dari konsumen,” jelas Ririn Widaryani, Vice President, Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel.

Tawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama 12 Bulan, pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan. Sedangkan untuk pelanggan prabayar, hanya dengan Rp.49,000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan.

BlackBerry Classic sendiri dibandrol dengan harga Rp 5.599.000,-. Tapi, selama periode pre-order, Telkomsel  menawarkan cashback hingga Rp1.000.000 melalui mekanisme pemotongan ‘TelkomselPOIN’ dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here