BlackBerry 100% Berkomitmen Bawa BBM Lintas Platform

CEO BlackBerry,Thorsten Heins saat mengumumkan BBM cross-platform di acara BlackBerry Live
CEO BlackBerry,Thorsten Heins 

Jakarta – Hingga hari ini masih belum ada kejelasan kapan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone akan benar-benar hadir di kedua platform tersebut. Banyak yang bertanya-tanya masih seriuskah BlackBerry merilis BBM lintas platform?

Pertanyaan seperti itu wajar terlintas dalam pikiran orang, karena sudah lebih dari seminggu BlackBerry menarik kembali aplikasi BBM di Apple App Store dan menunda kehadiran BBM di Google Play Store.

Tidak ingin membuat orang terlalu lama kecewa dan terus bertanya-tanya soal komitmen mereka menghadirkan BBM lintas platform, pihak BlackBerry akhirnya buka suara dengan memberika pernyataan lewat akun Twitter-nya.

Melalui akun Twitter @BBM, BlackBerry menyatakan komitmennya untuk menghadirkan BBM untuk iPhone dan Android. “Masih 100% berkomitmen untuk membawa # BBM untuk Android dan iPhone” kicau BlackBerry di akun Twitter-nya..

Sayangnya BlackBerry tidak menyebutkan kapan aplikasi BBM akan rilis kembali di Apple App Store dan Google Play Store. Namun dari informasi sebelumnya, BlackBerry menyatakan bahwa BBM akan langsung tersedia begitu saja di Apple App Store dan Google Play Store begitu aplikasi BBM telah stabil dan bebas bug.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0