telset

Bidik Anak Millenial, Adira Insurance Fokus Transformasi Digital

Telset.id, Jakarta – Sejak 2014, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah fokus pada transformasi digital. Hasilnya kini sudah mulai terlihat, dimana Adira Insurance telah berhasil merebut perhatian generasi millenials.

Adira Insurance membuktikan kemampuannya dalam transformasi digital dengan menghadirkan layanan-layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi.

Beberapa layanan digital itu antara lain, Autocillin Mobile Claim Apps, Medicilin Mobile Apps, saluran distribusi produk melalui berbagai online marketplace, layanan pelanggan via online chat dan WhatsApp.

Keberhasilan ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan 1st Millenial’s Choice Brand in Category Vehicle Insurance dari Warta Ekonomi.

{Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Pay Gandeng DANA dan GoPay}

Melalui penghargaan ini, Adira Insurance kembali menorehkan catatan kinerja positif dalam aspek teknologi digital yang semakin baik dan semakin terdepan.

Adira Insurance berhasil menunjukkan performa yang prima dalam menjadi pilihan utama dan top of mind bagi generasi millennial.

“Saat ini pola perilaku masyarakat mengalami perubahan yang cukup signifikan. Sebagai pionir dalam layanan digital, Adira Insurance terus meningkatkan produk dan layanan berbasis digital,” ujar Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance.

Menurut Donni, Adira Insurance melakukan transformasi layanan digital dari mulai hulu hingga hilir, yakni mulai dari informasi dan pembayaran produk, pengajuan klaim, hingga monitoring status pengerjaan klaim.

Indonesia Millennial’s Top Brand Award 2020 merupakan bentuk apresiasi Warta Ekonomi kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah terbukti mampu menjadikan produknya menjadi pilihan dan Top of Mind para generasi milenial.

Selain itu, penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi Warta Ekonomi terhadap peran perusahaan dalam memperkuat merek suatu produk hingga menjadi pilihan masyarakat, terutama generasi milenial.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan didasarkan pada konsep brand awareness, brand values, dan brand recall.

Merek yang terpilih merupakan merek terbanyak yang dipilih oleh para milenial dan memiliki tingkat loyalitas dan rekomendasi yang tinggi. [HBS]

 

9 KOMENTAR

  1. segera daftarkan diri anda pada di https://1001hoki.com/ kami banyak menyediakan permainan yang baru dan seru jangan sampai ketinggalan untuk bermain nya teman-teman

  2. mari buruan teman-teman langsung saja bergabung bersama kami juga jangan sampai kelewatan game tersebut yang berada di indonesia https://indopvp.com/

  3. mari guys buruan bergabung di sbobet sekarang juga kita lagi banyak promosi yang menarik jangan sampai kelewatan kali ini https://sbobetmaju.com/

  4. ayo buruan guys yang pada suka main dingdong bisa langsung bergabung di https://arcade99.com/ di jamin seru dan asyik game nya

  5. ayo lngsung bergabung di tempat kita lagi banyak permainan baru yang di belum ada di tempat lain nya buruan daftar dan segera terus di mainkan langsung https://wama88.com/

  6. ayo bagi teman-teman yang pengen main poker disini sekarang juga ayok langsung saja bergabung di sini https://pokerwebster.org/ di jamin menang

  7. ayo teman-teman yang pada suka main tebak nomor bisa saja langsung join di sini bersama kami di jamin terpercaya https://99togel.org/

  8. ayo singgah dulu dan langsung bermain ke https://realbola.fun/ banyak permainan yang di gemari oleh pemain dan jangan lewatkan bonusannya

  9. ayo bagi yang suka main game langsung gabung di sini https://enakmain.com/ jangan sampai ketinggal ya kawan-kawan banyak permainan yang baru dan menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0