Bidik Anak Millenial, Adira Insurance Fokus Transformasi Digital

Adira Insurance Transformasi Digital

Telset.id, Jakarta – Sejak 2014, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah fokus pada transformasi digital. Hasilnya kini sudah mulai terlihat, dimana Adira Insurance telah berhasil merebut perhatian generasi millenials.

Adira Insurance membuktikan kemampuannya dalam transformasi digital dengan menghadirkan layanan-layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi.

Beberapa layanan digital itu antara lain, Autocillin Mobile Claim Apps, Medicilin Mobile Apps, saluran distribusi produk melalui berbagai online marketplace, layanan pelanggan via online chat dan WhatsApp.

Keberhasilan ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan 1st Millenial’s Choice Brand in Category Vehicle Insurance dari Warta Ekonomi.

{Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Pay Gandeng DANA dan GoPay}

Melalui penghargaan ini, Adira Insurance kembali menorehkan catatan kinerja positif dalam aspek teknologi digital yang semakin baik dan semakin terdepan.

Adira Insurance berhasil menunjukkan performa yang prima dalam menjadi pilihan utama dan top of mind bagi generasi millennial.

“Saat ini pola perilaku masyarakat mengalami perubahan yang cukup signifikan. Sebagai pionir dalam layanan digital, Adira Insurance terus meningkatkan produk dan layanan berbasis digital,” ujar Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance.

Menurut Donni, Adira Insurance melakukan transformasi layanan digital dari mulai hulu hingga hilir, yakni mulai dari informasi dan pembayaran produk, pengajuan klaim, hingga monitoring status pengerjaan klaim.

Indonesia Millennial’s Top Brand Award 2020 merupakan bentuk apresiasi Warta Ekonomi kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah terbukti mampu menjadikan produknya menjadi pilihan dan Top of Mind para generasi milenial.

Selain itu, penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi Warta Ekonomi terhadap peran perusahaan dalam memperkuat merek suatu produk hingga menjadi pilihan masyarakat, terutama generasi milenial.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan didasarkan pada konsep brand awareness, brand values, dan brand recall.

Merek yang terpilih merupakan merek terbanyak yang dipilih oleh para milenial dan memiliki tingkat loyalitas dan rekomendasi yang tinggi. [HBS]

 

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here