Berkat Perfitt, Anda Gak akan Lagi Salah Pilih Ukuran Sepatu

Telset.id, Jakarta – Berbelanja sepatu bukanlah sesuatu yang terbilang mudah. Pasalnya, selain harus memilih model sepatu terbaru, Anda juga wajib memilih ukuran sepatu yang cocok. Namun jangan khawatir, sekarang ada alat bernama Perfitt.

Perfitt punya sistem kinerja sederhana. Cukup lepaskan sepatu, masukkan ke dalam analisa Perfit R. Dua kamera di dalamnya akan mengambil gambar kaki serta menghitung ukuran sepatu yang cocok untuk kaki sang pengguna.

Dari sana, algoritma machine learning yang disebut Perfit AI akan mengukur secara akurat kaki Anda, bahkan hingga satuan milimeter. Lalu, di sana bakal muncul ukuran, merek, serta model sepatu terbaru apa yang pas.

{Baca juga: Bikin Lari Lebih Cepat, Sepatu Nike Vaporfly Diprotes}

Database model sepatu di toko dibuat menggunakan alat Perfitt lain yang disebut Perfit S. Alat itu merupakan “penganalisa sepatu bagian dalam”. Begitulah sistem dapat secara akurat mencocokkan sepatu dengan kaki.

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset.id, Jumat (10/01/2019), Perfitt cukup bermanfaat bagi konsumen. Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihat opsi kemudian membeli sepatu yang nyaman dan pas.

{Baca juga: Nike Hadirkan Program “Ramah Kantong” Khusus Sneaker Anak-anak}

Bagi pihak toko, Perfitt pun membantu petugas untuk tidak perlu bolak-balik ke area penyimpanan guna mencari sepatu dengan ukuran berbeda. Kemungkinan pengembalian produk oleh pembeli pun jadi berkurang.

Saat ini, Perfitt baru dipakai di lima toko Brooks di Korea Selatan. Melihat fungsi dan manfaat Perfitt, banyak toko tak sabar untuk bisa memakainya. Kemungkinan, Perfitt segera hadir di beberapa toko di Amerika Serikat. (SN/MF)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI