Berkat iPhone 5s, Mahasiswa Ini Selamat dari Tembakan

iphone-5s-bullet-640x0JAKARTA – Meski smartphone saat ini dianggap tidak sekuat ponsel generasi terdahulu, namun beberapa ponsel modern berhasil menyelamatkan nyawa manusia.

Seperti dilaporkan DigitalTrends, Sabtu (5/9/2015), iPhone 5s menjadi salah satu smartphone yang bisa menyelamatkan nyawa manusia. Tepatnya, menyelamatkan nyawa mahasiswa dari tembakan perampok.

Hal tersebut bermula saat mahasiswa bernama Fresno State berjalan pulang, dan ketika hampir mencapai pintu depan rumah, datang seorang pria dari belakang, dan merampas tas laptopnya.

Menurut Letnan polisi, Joe Gomez, sang perampok, dengan menggunakan pistol semi otomatis berwarna hitam menembakkan satu tembakan ke arah mahasiswa itu dari jarak dekat.

Beruntung, mahasiswa tersebut selamat dari tembakan yang digelontorkan perampok yang mengincar kaki korban. Tanpa disangka peluru itu terhenti berkat iPhone 5s yang ada di kantong celananya.

Mahasiswa tersebut tidak terluka meskipun perampok itu menggondol tas laptop dan laptop HP silver di dalamnya. Seperti diketahui, iPhone 5s bukan pertama kalinya mampu menyelamatkan nyawa orang. Sebelumnya, kisah serupa juga pernah dialami seseorang yang berhasil selamat dari kecelakaan mobil. [RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI