Berhasil di Bisnis PC, Acer Rambah Bisnis Smartphone

IMG_6625

Jakarta – Produsen yang dikenal banyak menghadirkan perangkat komputer personal (PC) ini, mulai merambah bisnis smartphone dengan menghadirkan dua persenjataannya sekaligus, Acer E3 dan Z4. Kedua ponsel pintar ini, diklaim hadir dengan fitur kamera terbaik.

“Acer cepat beradaptasi di industri ICT,  dengan menjadi perusahaan hardware, software dan Jasa. Kami terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan untuk mendesain produk inovatif yang memberikan pengalaman terbaik penggunanya,” ujar Jason Chen, Corporate Presiden & CEO, Acer Inc, di sela peluncuran produk, di Jakarta, Rabu (16/04).

Menurutnya, konsumen semakin canggih dan menginginkan pengalaman yang terintegrasi saat menggunakan komputer dan gadgetnya. Sehingga, pengguna bisa juga melihat tampilan smartphone di layar lebih besar.

“Dengan peluncuran jajaran smartphone terbaru ini, Acer memposisikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman yang terintegrasi antara komputer dan gadget dengan ukuran layar 3 inch hingga 30 inci,” jelasnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, Acer Liquid E3 hadir dengan layar seluas 4.7 inch dengan dukungan panel LCD HD IPS (in-plane switching). Menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHZ dan memori RAM sebesar 2GB.

Mengandalkan kamera utama sebesar 13MP dan 2MP, yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4..2. Untuk seri E3 sendiri, Acer membanderolnya dengan kisaran harga Rp 3.9 jutaan yang akan mulai dipasarkan pada tanggal 26 Mei mendatang.

Sedangkan untuk seri Liquid Z4, Acer akan memprioritaskannya untuk pengguna di sektor menengah kebawah. Dipersenjatai dengan dukungan prosesor Dual Core 1.3GHz, menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean dan Kamera depan sebesar 5MP.

Seri Z4 sendiri, menjadi ponsel pintar pertama yang menggunakan lampu LED Flash pada kamera depannya, untuk memberikan efek tambahan cahaya. Untuk harganya, ponsel ini akan dibanderol dengan kiasaran harga Rp 999ribu.

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI