Beredar Foto Xiaomi Mi Notebook, Mirip MacBook

Telset.id, Jakarta – Produk gadget yang telah diluncurkan Xiaomi lumayan komplit, mulai dari smartphone, tablet, smart TV, drone dan juga pelacak kebugaran. Tak lama lagi Xiaomi akan menambah portofolio perangkatnya dari lini notebook. Yang menarik, desain notebook buatan Xiaomi ini sangat mirip dengan MacBook.

Kabar tentang Xiaomi akan meluncurkan notebook memang sudah cukup lama diketahui. Dan pada hari Jumat lalu, sebuah bocoran foto pertama notebook buatan Xiaomi beredar di Internet.

Jika Anda melihat foto di atas, Mi Notebook nampak memiliki banyak kemiripan dengan Macbook. Perangkat ini memiliki desain bodi aluminum yang ramping, sangat mirip seperti MacBook, hanya logonya saja yang berbeda.

Kemiripan itu membuat orang bertanya-tanya, apakah gambar itu asli atau hasil rekayasa Photoshop, karena sangat mudah dibuat bukan? Tapi jika melihat rekam jejaknya, Xiaomi memang dikenal sebagai ‘peniru ulung’ produk-produk Apple, meski ada beberapa produk yang unik hasil desain sendiri.

Menurut TechWeb, laptop baru akan menjalankan Windows 10 dan hadir dalam dua ukuran yang berbeda, salah satunya berukuran 12,5 inci. Laporan ini menyebutkan laptop ini kemungkinan akan diumumkan pada musim panas tahun ini. Itu artinya, bisa saja Mi Notebook diluncurkan pada akhir bulan ini hingga September.

Xiaomi sendiri dikabarkan akan menggelar event besar pada bulan Juli ini. Jadi kemungkinan bisa saja Mi Notebook akan diungkap pada event tersebut. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI