iPhone 6 Foto “Selfie” Bareng Jimmy Lin

iphone-6-jimmyJakarta – Menyusul beredarnya sejumlah rumor seputar rupa asli iPhone 6, sebagaimana kami juga pernah mengulasnya pekan lalu, baru-baru ini penampakan lain yang diduga sebagai handset terbaru andalan Apple itu kembali hadir. Adalah Jimmy Lin, orang yang berada di balik gonjang-ganjing itu.

Kali ini dalam sebuah snapshot yang dibuat selebriti asal Taiwan itu, yang terlihat memegang iPhone 5 dan (diduga) iPhone 6. Ini secara tidak langsung memperkuat bocoran sebelumnya, yang mengungkap apa yang disebut-sebut sebagai serangkaian gambar final iPhone 6.

Adalah sebuah situs microblogging Cina, Sina Weibo, yang menjadi tempat bernaungnya foto itu. Diduga, iPhone 6 dalam foto adalah yang lebih kecil dari dua model yang diantisipasi (4,7 inci). Apakah foto ini bisa diperdebatkan atau tidak, yang pasti, Jimmy memposting beberapa gambar dari iPhone 6 di samping iPhone generasi sebelumnya sebagai perbandingan.

Apapun itu, yang pasti ini adalah bukan pertama kalinya smartphone besutan Apple yang belum dirilis telah muncul dalam gambar bersama Jimmy Lin. Tahun lalu, selebriti yang tampil dalam foto gelap juga menunjukkan dia memegang apa yang ternyata menjadi iPhone 5C menjelang peluncurannya.

Tak hanya itu, kembali ke tahun 2010, Jimmy Lin juga terlihat di gambar sambil memegang apa yang tampak seperti iPad miniatur disamping saudaranya yang lebih besar. Hmm… (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0