Beredar Foto Galaxy Note 5 dengan Android Marshmallow

Telset.id, Jakarta – Pengguna Samsung Galaxy Note 5 hingga kini masih menanti untuk bisa mencicipi Android Marshmallow. Pada bulan Desember lalu sempat beredar bocoran yang memperlihatkan roadmap update Android Marshmallow, dimana update untuk Galaxy Note 5 diundur dari Q4 2015 menjadi Q1 2016 ini.

Kabar yang beredar mengatakan Samsung saat ini masih memprioritaskan perilisan update Marshmallow untuk Galaxy S6 dan S6 edge terlebih dulu, karena kedua handset tersebut lebih banyak penggunanya.

Namun roadmap Android yang muncul bulan Desember lalu sepertinya memang cukup akurat. Karena sebuah bocoran terbaru menampilkan foto yang memperlihatkan perangkat Galaxy Note 5 sudah beroperasi dengan Android Marsmalow versi beta.

Sepertinya update bagi Galaxy Note 5 dan S6 edge+ dikembangkan secara bersamaan, dan mungkin saja rilis secara berdekatan.

Seorang sumber SamMobile mengirimkan sejumlah foto dari tampilan update Android 6.0.1 di Galaxy Note 5. Tapi masih belum jelas apakah tampilan tersebut merupakan firmware untuk kebutuhan ujicoba atau sudah merupakan versi final yang siap dirilis.

Dari foto itu dapat dilihat bagaimana desain tampilan antar mukanya mirip seperti tampilan Android Marshmallow untuk Galaxy S6 dan S6 edge yang sempat muncul beberapa minggu lalu.

Laporan ujicoba beta menyebutkan bahwa keseluruhan tampilan termasuk juga keyboard lebih cepat dan lebih responsif, hal itu berkat combo Android Marshmallow dan TouchWiz terbaru.

Nah, Anda bisa lihat bagaimana tampilan Android Marshmallow di Galaxy Note 5 pada foto-foto di bawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here