Beredar Foto Burem Moto X 2015

Moto X 2015 bocoran foto buremJAKARTA – Rumor tentang kehadiran Moto X 2015 mulai semakin sering muncul. Belum lama ini @upleaks memposting sebuah gambar yang diklaim sebagai Moto X edisi 2015. Sayangnya, gambar tersebut tidak terlalu jelas, sehingga detail gambarnya kurang bisa didapat.

Meski tidak terlalu jelas, namun gambar itu terlihat seperti press render. Jika diperhatikan, Moto X dalam foto tersebut memiliki pengaturan LED flash yang nampak berbeda dari model-model sebelumnya.

Selain itu, tonjolan khas Motorola di bagian belakang juga bakal terlihat sedikit perubahan. Sementara bagian depannya akan memiliki dua speaker. Banyak yang berharap dua speaker pada Moto X 2015 adalah speaker stereo, bukan speaker mono seperti pada model Motorola Moto X 2014.

Bocoran tentang Moto X ini bukanlah yang pertama. Karen sebelumnya juga telah beberapa kali muncul dalam berbagai rumor, salah satunya dengan nama model XT1542. Sementara untuk spesifikasinya, beberapa rumor menyebutkan Moto X 2015 akan menggunakan layar QHD 5.2 inci, prosesor Snapdragon 810, RAM 4 GB, kamera belakang 16 MP, dan depan 5 MP.

Kabarnya penerus Moto X 2014 ini akan meluncur di musim panas tahun ini, atau sekitar bulan Juli-Agustus. Informasi ini berbeda dari rumor sebelumnya yang menyebutkan Moto X 2015 akan rilis pada musim gugur. [HBS]

Moto X 2015 bocoran foto burem 2

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI