Beredar Bocoran Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5c

Telset.id, Jakarta – Kemarin baru saja beredar bocoran informasi tentang harga pre-sale dan juga wujud asli dari keluarga baru Mi 5 yakni Xiaomi Mi 5c atau Xiaomi Meri. Hari ini, kita kembali mendapatkan informasih yang lebih lengkap tentang spesifikasinya.

Seperti yang sudah diramalkan sebelumnya, setelah muncul poster, kemudian fotonya, pasti informasi mengenai spesifikasi akan hadir selanjutnya. Dan benar saja, hari ini muncul bocoran foto yang berasal dari China yang memperlihatkan spesifikasi lengkap dari Mi 5c ini.

[Baca juga: Ini Harga Pre Sale dari Xiaomi Mi 5c]

Jika melihat dari bocoran foto tersebut, Xiaomi Mi 5c akan mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan bezel tipis. Di bagian mesin utamanya, smartphone ini juga akan menggunakan prosesor Octa-core 2.2 GHz yang kabarnya menggunakan chipset dari MediaTek P20. Prosesor tersebut didukung oleh RAM 3GB, memori internal 64GB serta GPU Cortex-A53.

Untuk OS yang berjalan, Mi 5C akan berjalan pada MIUI 8 berbasis Android 6.0 Marshmallow yang hebatnya sudah mendukung fitur NFC. Di bagian kamera, smartphone yang memiliki kode Meri ini memiliki kamera 12MP sebagai kamera utama dan 8MP sebagai kamera depannya.

Jika melihat spesifikasi tersebut, mungkin bagi anda itu terbilang lumayan bagus kan? Namun bagi Xiaomi, spesifikasi tersebut hanya mampu membuat Xiaomi Mi 5c sebagai versi paling rendah di keluarga Xiaomi Mi 5.

[Baca juga: Muncul Foto Smartphone Baru Xiaomi, Diduga Mi 5c]

Kabarnya juga, Mi 5c akan segera diperkenalkan secara resmi pada 30 November mendatang. Siap untuk menunggu versi paling paling rendag dari seri Mi 5 ini? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI