Ini Harga Pre Sale dari Xiaomi Mi 5c

Telset.id, Jakarta – Hari ini ada kabar baik bagi penggemar Xiaomi, karena kemungkinan sebentar lagi Xiaomi Mi 5c atau Xiaomi Meri akan segera diluncurkan. Tanda-tanda itu dapat terlihat dengan beredarnya sebuah poster yang mengungkap wujud dan harga pre-sale dari Mi 5c.

Seperti dilansir Telset.id dari situs Xiaomi Today, telah muncul bocoran poster yang memperlihatkan pre-sale dari Mi 5c yang pertama kali diposting oleh seorang leakster KJuma di situs Weibo.

[Baca juga: Muncul Foto Smartphone Baru Xiaomi, Diduga Mi 5c]

xiaomi-mi-5c-leak_33-400x711

Tak hanya bocoran poster, terdapat juga harga serta wujud asli dari Xiaomi Mi 5c. Harga yang dipatok untuk Mi 5C yang tertera pada poster tersebut adalah USD 145 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

[Baca juga: Penampakan Xiaomi Mi 6, Seperti Ini Wujudnya?]

Dengan harga yang lumayan terjangkau itu, pengguna yang membeli Mi 5c sudah mendapatkan prosesor Octa-core 1.4GHz dengan chipset MediaTek P20, RAM 3GB, dan memori internal 64GB.

Tak cukup disitu, meskipun smartphone ini merupakan seri terendah dari Mi 5, Xiaomi Mi 5c sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, kamera utama 13MP, dan sudah berjalan menggunakan MIUI 8 berbasis Android 6.0.1 Marshmallow.

Jika melihat bocoran poster ini, diperkirakan akhir tahun ini Xiaomi Mi 5c akan diperkenalkan oleh Xiaomi. Jadi, bagaimana menurut anda para penggemar Xiaomi? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI