Berapa Harga Samsung Gear S2 Versi Platinum & Rose Gold?

Telset.id – Pada ajang CES 2016, Samsung memperkenalkan varian baru jam Samsung Gear S2, yaitu varian Platinum dan Rose Gold.

Kedua varian ini memimiliki desain yang sama dengan Gear S2 Classic, hanya saja warnanya yang berbeda, dimana untuk warna warna Rose Gold dikhususkan untuk pengguna wanita, sedangkan warna Platinium untuk pengguna pria.

Seperti dikutip dari GSMArena, Senin (25/1/2016), Harga jam Samsung Gear S2 varian Platinum dan Gear S2 Rose Gold harga pre-order salah satu retailer terbesar di Belanda, yaitu CoolBlue. Keduanya dijual mahal dibandingkan Gear S2 yang resmi dipasarkan di Indonesia yakni USD $520 atau setara Rp. 7.2 Jutaan

Walaupun harga jam Samsung Gear S2 varian terbaru lebih mahal, akan tetapi smarwatch ini menawarkan desain lebih elegan, dan tampilan luar lebih premium. Terutama untuk varian Rose Gold yang terlihat begitu feminim.

Spesifikasi  jam Samsung Gear S2 telah dilengkapi layar Super Amoled berukuran 1.2 Inci dengan bentuk Full Circular atau bundar yang memiliki resolusi 360 x 360 pixels.

Bisa dikatakan, Gear S2 merupakan smartwatch dengan kualitas layar paling tajam saat ini, karena kerapatan layarnya mencapai 302 ppi. (MS)

Artikel Berapa Harga Samsung Gear S2 Versi Platinum & Rose Gold? dikutip dari Telset.