Beli SpeedUp Pad Pop Gratis CD Noah Second Chance

speed upJAKARTA – PT SpeedUp Technology bersama PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) kembali bekerja sama sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya teknologi dan pendidikan bagi kawula muda Indonesia.

Hal ini diwujudkan dengan penjualan ekslusif promo SpeedUp Pad Pop dengan haga terjangkau.

Dalam keterangan tertulis, Rabu, (21/01/2015), Hendrik Adrianto, Head of External Communications & CSR PT. Trans Retail Indonesia menjelaskan, “Kehadiran SpeedUp Pad Pop yang ekslusif hanya dijual di Transmart Hello ini akan menambah varian jenis produk yang kami tawarkan kepada konsumen. Hal tersebut akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan setia TransHello di seluruh Indonesia khususnya kawula muda”.

SpeedUp Pad Pop hadir dengan back case pattern yang didesign secara elegan dan 4 varian warna yaitu Merah, Biru, Hitam dan Putih, yang dapat dipilih oleh pengguna sebagai wujud untuk mengekspresikan dirinya.

SpeedUp Pad Pop dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000. Khusus selama bulan Januari 2015, tablet ini dibanderol Rp 1.099.000 dan dapatkan gratis CD album NOAH – Second Chance.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI