telset

Beli Produk Smartfren Bonus Album Baru Astrid

Smartfren promo album baru Astrid
Smartfren promo album baru Astrid

Jakarta – Smartfren mengumumkan kerja samanya dengan Sony Music Indonesia dalam peluncuran album Astrid bertajuk ‘Terpukau’, yang digelar di Auditorium Smartfren, Jakarta (23/10).

Dalam kerja sama ini, Smartfren akan membantu Sony Music Indonesia dalam mendistribusikan album Astrid di seluruh gerai se-Indonesia.

Pengunjung gerai smartfren diakui oleh Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Commercial Smartfren, bisa mencapai 200 hingga 300 orang bahkan bisa mencapai 500 orang bila ada produk terbaru. Hal inilah yang membuat Sony Music Indonesia memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan salah satu operator CDMA ini.

“Ini adalah kerja sama pertama yang kami rintis. Sony Music Indonesia dan Astrid punya branding yang kiat dan cocok dengan target market Smartfren yaitu anak muda,” jelas Djoko saat ditemui usai acara peluncuran album Astrid dan pengumuman kerja sama.

Demi mensukseskan kolaborasi ini, Astrid akan melakukan roadshow gerai smartfren di 8 kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, Denpasar, Semarang, dan Padang. Selain itu, smartfren juga menawarkan promo bersama produk smartfren lainnya.

Promo album Astrid akan disandingkan dengan promo produk-produk smartfren. Bagi pembeli Andromax C atau Andromax U2 dan modem tipe DF78AH, Xstream WiFi, atau CE/AC81B akan mendapatkan diskon Rp 50 ribu dan gratis CD Astrid. [LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0