telset

Axioo Luncurkan 3 PICOphone Dan 2 PICOpad

axio 2

Jakarta – Mencermati fenomena yang terjadi saat ini, mulai dari anak-anak sampai dewasa  semua sekarang menginginkan Smartphone dan tablet. Axioo berupaya mengakomodir kebutuhan tersebut dengan meluncurkan tiga perangkat smartphone dan dua perangkat tablet Android.

Masing-masing produk tersebut adalah PICOpad 7+3G, PICOpad 10 3G untuk produk tablet dan PICOphone 4GDX, PICOphone 4 GDX, PICOphone 4 GDF dan Picophone 2 untuk smartphone.

“Kelima produk diluncurkan secara bersamaan mengingat produk mempunyai keunggulan masing-masing dan dari segmentasi yang berbeda-beda ungkap David Kartono, Managing Direktur Axioo di XXI Club Djakarta Theatre, Jakarta (23/10).

David juga mengungkapkan, adanya variasi lini produk tablet dan smartphone, bisa mempengaruhi perkembangan jumlah channel partner yang bekerjasama dengan Axioo semakin meningkat setiap tahunnya.

Menariknya, kelima produk itu adalah produksi dalam negeri. Ini menjadikan Axioo menjadi produsen pertama yang telah mengimplementasikan produksi dalam negeri untuk smartphone.

Sebagian besar produk Axioo diproduksi dengan menggunakan teknik semi knock down, walaupun Axioo juga berinvestasi dengan dua line produksi untuk SMT (surface mount techonologi) dimana motherboard atau PCB secara computerized disolder dan dirakit jadi PCBA. (ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0