Belanja di Lazada Bisa Langsung Ambil Pesanan di Loker Popbox

Loker Popbox Lazada
Loker Popbox (Helmi Reinaldi/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Lazada melengkapi metode pengiriman barangnya dengan menggandeng Popbox Asia. Kini para pembeli di bisa mengambil barang yang dibelinya melalui loker self-service yang disediakan.

Layanan terbaru dari Lazada ini diperkenalkan langsung saat Festival 11.11. Pada tahap pertama ini, jaringan collecting points dari Popbox akan mulai tersebar di lebih dari 100 titik di seluruh Jakarta.

{Baca juga: Wow, Ada Voucher Rp 11 Miliar di Festival 11.11 Lazada}

“Ini pertama kalinya kami memperkenalkan kenyamanan baru, experience baru untuk customer kami, dimana customer itu bisa memilih tempat di mana dia bisa mengambil dengan collecting points,” kata Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia.

“Untuk 11.11 ini kami akan mulai lebih dari 100 lokasi di seluruh Jakarta dan untuk kemudian akan kami kembangkan di Jawa dan Bali,” sambung Ferry di acara peluncuran Festival 11.11, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Saat pembeli memilih opsi dengan menggunakan Popbox, penjual akan mengirimkan barang tersebut ke collecting points yang ditentukan pembeli. Saat barang telah tiba di collecting points, pembeli akan mendapatkan notifikasi untuk segera mengambil barang tersebut.

Pada dasarnya Popbox merupakan salah satu opsi pengiriman barang yang dibeli dari Lazada. Menurut Ferry, lama durasi tersedianya barang di Popbox tergantung jarak penjual dari lokasi collecting points terdekat.

{Baca juga: 3 Produk Terlaris yang Diincar Pengguna Lazada Indonesia, Apa Saja?}

Nantinya loker milik Popbox ini akan diletakkan di beragam fasilitas publik. Untuk urusan keamanannya, Popbox mengandalkan PIN untuk password dan juga pantauan kamera CCTV yang terpasang di loker.

“Kami akan menyediakan (loker Popbox) ini untuk seterusnya. Jadi kita memperkenalkan ini di event 11.11,” pungkas Ferry. (HLM/HBS)

 

 

Previous articleIni Strategi Menkominfo untuk Migrasi TV Analog ke Digital
Next articleKartu Perdana IM3 Ooredoo Bisa Beli via Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here