Kartu Perdana IM3 Ooredoo Bisa Beli via Online

Telset.id, Jakarta – IM3 Ooredoo merilis layanan penjualan kartu perdana secara online. Layanan tersebut hadir untuk memudahkan pengguna ketika ingin membeli kartu perdana IM3 Ooredoo, karena kartu akan diantar langsung kepada pelanggan.

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh layanan ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana yang mereka inginkan.

{Baca juga: IM3 Ooredoo dan Google Meluncurkan Mobile Data Plan}

“Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital,” kata Ritesh di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Jakarta, Selasa (05/11/2019).

Sedangkan Vice President Head of Proposition Indosat Ooredoo, Reginald Agustian menjelaskan jika pembelian Kartu Perdana IM3 Oooredoo dapat dilakukan di website IM3 Ooredoo atau im3.do/shop. Disana pelanggan dapat memilih nomor dan paket internet yang diinginkan.

“Tersedia 20 ribu nomor yang bisa dipilih dan ada banyak pilihan paket Freedom Internet” kata Reginald.

Setelah memilih nomor maka pelanggan harus mengisi alamat pengiriman. Pelanggan harus mengisi data alamat dengan lengkap agar pengiriman kartu perdana bisa dikirim tepat sasaran. Langkah selanjutnya, pelanggan harus membayar harga kartu secara kredit atau debit dan kartu pun siap dikirim.

Dalam pengiriman kartu, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel.  Reginald mengatakan jika kartu akan dikirim di hari yang sama jika dipesan sebelum jam 12.00 WIB. Sedangkan lewat jam tersebut pesanan akan dikirim keesokan harinya.

{Baca juga: Bidik Driver GoJek, IM3 Ooredoo Tawarkan Paket ‘Online Gaspol’}

“Ada instant delivery jika jika pembelian dilakukan sebelum jam 12 siang maka akan dikirim pada hari yang sama,” tutur Reginald.

Layanan ini baru tersedia di Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Saat ini IM3 Ooredoo menyediakan penawaran berupa gratis kartu perdana, gratis Paket Internet Freedom Internet 3GB dan Gratis Ongkir kepada 1000 pelanggan pertama. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI