Beginikah Tampilan Baru Gmail untuk Android

Redesain Gmail untuk Android

Jakarta – Kabar Google akan melakukan redesain Gmail untuk Android telah berhembus sejak April lalu. Bahkan saat itu muncul bocoran screenshot dari redesain Gmail. Nah, ada bocoran terbaru yang memperlihatkan foto redesain Gmail untuk Android.

Pada bocoran screenshot redesain Gmail sebelumnya memiliki kemiripan dengan beberapa redesain lain dan juga desain Project Hera. Namun hal berbeda ditampilkan pada bocoran terbaru kali ini.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (24/5/2014), bocoran screenshot Gmail untuk Android terbaru ini berasal dari Yoel Kaseb, yang sebelumnya juga pernah membocorkan redesain Google+ dan akhirnya benar-benar menjadi kenyataan.

Melihat pengalaman Kaseb sebelumnya yang sering memberikan bocoran secara tepat, maka bocoran kali inipun kemungkinan tepat. Menariknya, foto yang dibocorkan Kaseb kali ini berbeda dengan bocoran sebelumnya.

Jika Anda melihat foto tersebut, aplikasi Gmail yang dirancang ulang ini terlihat sejalan dengan redesain aplikasi Google+. Dimana Google menggunakan dropdown menu dan terdapat tanda plus besar di bagian bawah yang memungkinkan pengguna untuk menulis pesan baru.

Kabarnya Google kemungkinan akan mengungkap redesain Gmailuntuk Android pada event Google I/O yang akan dilangsungkan pada akhir Juni mendatang.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0