Begini Jadinya Jika Optimus Prime Berubah jadi Powerbank

Telset.id, Jakarta – Anda yang merupakan penggemar film Transformers tentu mengenal dengan baik karakter Optimus Prime. Jika biasanya Optimus Prime bisa berubah bentuk menjadi sebuah truk besar, apakah Anda bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Optimus Prime berubah menjadi sebuah powerbank?

Adalah Hasbro, perusahaan mainan yang membuat Optimus Prime “rela” berubah menjadi sebuah powerbank berkapasitas 6,500 mAh. Dilansir dari CNET, dibutuhkan 16 langkah untuk mengubah powerbank berwarna abu itu menjadi seorang Optimus Prime yang merupakan pimpinan dari Autobots tersebut.

[Baca Juga: Elon Musk Bangun ‘Powerbank’ Terbesar di Dunia]

Mirip seperti karakter Optimus Prime, powerbank ini juga cocok dibilang sebagai action figure karena memiliki logo Autobots di bagian depan, kemudian terdapat juga perisai serta pedang yang dapat menyala jika dihubungkan dengan kabel USB.

[Baca Juga: Unik! Tas Laptop Ini Bisa Jadi Powerbank Wireless]

Anda yang tertarik memiliki powerbank ini, sebaiknya segera mengunjungi situs resmi Hasbro pada 8 September mendatang karena perusahaan mainan tersebut hanya menyediakannya secara terbatas saja. Lantas bagaimana harganya? Hasbro melepas powerbank Optimus Prime di harga $50 atau sekitar 665 ribuan saja. Tertarik? (FHP/MS)

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI