Sebentar Lagi akan Diperkenalkan, Begini Wujud Asli Nokia 8

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, HMD Global telah mengkonfirmasi jika pada 16 Agustus mendatang, mereka akan segera meluncurkan seri flagship dari Nokia yang disinyalir merupakan Nokia 8 di sebuah acara di London.

Kemungkinan itu muncul setelah penyebaran undangan tersebut hanya terjadi beberapa hari setelah bocoran render Nokia 8 muncul di Twitter oleh seorang leaksterEvan Blass. Setelah kepastian tanggal tersebut, kali ini muncul bocoran foto yang memperlihatkan wujud asli Nokia 8.

Bocoran yang didapat dari situs Slashleaks itu memperlihatkan Nokia 8 berwarna Gold di bagian belakang dan hitam di bagian depannya. Tampak juga adanya tombol Home fisik di yang sepertinya akan bertugas juga sebagai sensor sidik jari.

[Baca Juga: Smartphone Flagship Nokia Meluncur 16 Agustus, Nokia 8?]

Di bagian belakangnya, seperti bocoran sebelumnya, Nokia 8 memang akan membawa teknologi dual-camera dengan resolusi masing-masing 13MP yang kemungkinan akan memanfaatkan lensa dari Carl-Zeiss serta LED Flash di bagian bawahnya.

Sama halnya seperti smartphone Android terkini, Nokia 8 juga akan memiliki slot kartu SIM hybrid yang memungkinkan penggunanya untuk memilih antara menggunakan dua SIM secara bersamaan atau menggunakan satu SIM dengan microSD.

[Baca Juga: Nokia 8 Sudah Masuk Lapak JD.com, Segera Rilis?]

Nokia 8 sendiri akan memiliki mesin utama high-end. Sebut saja seperti prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB dan memori internal 64GB. Untuk layarnya, smartphone ini menggunakan panel layar berukuran 5,3 inch beresolusi QHD untuk Nokia 8. Well, kita tunggu saja kehadirannya ya! (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0