BBM Siapkan ‘Sesuatu yang Baru’

BBM-for-Android-iOSJAKARTA – Tampaknya BlackBerry memiliki sesuatu yang baru untuk diumumkan berkaitan dengan BBM. Akun Twitter resmi BBM baru-baru ini men-tweet gambar dengan memberikan sedikit keterangan bahwa akan sesuatu yang baru.

“Sesuatu yang baru akan datang,” demikian tertulis keterangan akun resmi BBM, yang dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Sabtu (30/5/2015).

Tidak ada informasi detail yang diberikan BlackBerry mengenai sesuatu yang baru pada BBM yang akan mereka ungkap. Namun spekulasi datang dari situs N4BB yang memperkirakan BlackBerry akan mengumumkan Material Design update untuk versi Android.

Ketika BlackBerry pertama kali merilis BBM untuk iOS dan Android, keduanya membawa tema yang sama dengan versi aplikasi BlackBerry. Tentunya hal itu cukup masuk akal, karena BlackBerry pasti ingin tampilan yang sama dengan versi originalnya.

Tetapi karena iOS dan Android berinovasi dengan desain mereka, BBM mulai kelihatan “jadul”, terutama jika dibandingkan platform messaging lainnya.

Sementara versi iOS telah mendapatkan update theme yang lebih iOS-friendly, pengguna Android masih memakai theme lama. Jika benar apa yang diprediksi oleh N4BB, maka tentunya akan menjadi kabar bagus bagi pengguna BBM Android. [HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI