BBM Gandeng Bukalapak Luncurkan BBM Shopping

Telset.id, Jakarta – BBM bekerja sama dengan Bukalapak menyediakan BBM Shopping untuk para konsumen dari lintas platform seperti iOS dan Android di seluruh Indonesia. BBM Shopping yang diluncurkan pada awal Desember 2016 ini diklaim memberikan kemudahan bagi pengguna BBM untuk berbelanja yang efisien.

Untuk pengguna Bukalapak, mereka dapat menghubungkan akun online yang dimiliki langsung ke BBM Shopping. Untuk pengguna yang baru bergabung cukup menyiapkan akunnya sekali saja dan tidak perlu login ulang untuk melakukan pembayaran di BBM.

Dengan adanya BBM Shopping, para Pelapak di Bukalapak dapat menggandeng pengguna aktif BBM di Indonesia yang sudah mencapai lebih dari 64 juta pengguna.

“Kami sangat bangga untuk mengumumkan kolaborasi antara Bukalapak dan BBM sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman online shopping yang lebih baik dan mempermudah para pelanggan lewat platform yang baru dan inovatif” ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

BBM adalah salah satu aplikasi mobile messaging terbesar. Sejak hadir pada Agustus 2005, BBM telah berkembang dari aplikasi pesan sederhana yang berisi teks dan video menjadi sebuah aplikasi sosial yang memiliki beragam fitur, seperti berbagi foto dan video melalui Feeds, BBM Game Center, BBM Pulsa/PLN, BBM Voucher hingga fitur belanja online melalui Bukalapak di BBM Shopping.

BBM Shopping akan didukung oleh BBM Checkout, dimana seluruh identitas pembayaran dan informasi pengiriman akan tersimpan dengan aman setelah pembelian pertama para pengguna. Hal ini merupakan proses yang mudah, cepat dan nyaman untuk pembayaran yang bersifat on-the-go.

“BBM akan terus menjadi aplikasi pesan yang paling sering diunduh dan digemari di Indonesia,” ujar Matthew Talbot, CEO Creative Media Works,

Lebih lanjut Talbot menjelaskan, BBM terus berupaya mengembangkan fitur dan layanan baru untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dan nilai tambah untuk para mitra BBM, dengan segera memperluas platform komunikasi untuk para pembeli dan penjual BBM Shopping melalui BBM Chat. Hal ini guna menciptakan pengalaman yang lebih mengesankan dan menarik untuk para pengguna,” tutup Talbot. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here