Alfacart Siapkan Kejutan Diskon di Harbolnas

Telset.id, Jakarta  – Menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2016 yang akan digelar mulai 12 hingga 14 Desember 2016, layanan Online-to-Offline (O2O), Alfacart.com menyiapkan program menarik berupa pemberian diskon besar-besaran untuk semua kategori produk.

Berkaitan dengan Harbolnas 2016, Alfacart.com menghadirkan penawaran-penawaran istimewa bagi para pelanggannya, antara lain pemberian diskon besar hingga 88% plus 36%, plus ditambah lagi diskon hingga 15% dari bank-bank yang menjadi mitranya.

Diskon besar dalam program ini untuk semua kategori produk, dari mulai fashion, groceries, kamera dan elektronik, gadget dan smartwatch, hingga produk untuk rumah dan dapur serta keperluan bayi dan anak.

Selain menawarkan diskon besar hingga 88%+36% plus diskon tambahan hingga 15% dari bank mitra yaitu BCA dan CIMB Niaga, Alfacart.com juga berpartisipasi di program “Diskon Aja” yang diselenggarakan bersama Permata Bank.

Melalui program ini, Alfacart.com menyediakan voucher sebesar Rp 100.000 untuk pembelanjaan minimum Rp 1 juta. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2016 dan dapat digunakan untuk pembelanjaan hampir semua kategori produk kecuali kategori makanan dan minuman.

“Esensi partisipasi Alfacart.com di Hari Belanja Online 2016 adalah untuk turut mendorong meningkatnya minat masyarakat berbelanja online,” ujar Catherine Hindra Sutjahyo, CEO, Alfacart.com, dalam keterangan pers yang diterima Telset.id, Senin (5/12/2016).

Catherine menuturkan, bahwa kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi menjadi prioritas utama Alfacart.com dalam menguatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap layanan e-Commerce.

“Ini penting kami lakukan sebab pertumbuhan e-commerce di negeri ini masih di bawah 1% di tengah gaya hidup digital yang kian meningkat,” terang Catherine.

Saat ini, layanan O2O dari Alfacart.com sudah dapat dinikmati pelanggan di hampir seluruh wilayah Indonesia. Untuk layanan pengambilan barang, pelanggan dapat melakukan di +8000 toko Alfamart, sedangkan untuk pembayaran (pay at store) pelanggan dapat melakukannya di 12.389 toko Alfamart. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI