Baterai Google Nexus 6 Meledak

Google Nuxus 6 meledakJAKARTA – Google Nexus 6 sebelumnya sudah dikabarkan bermasalah karena terlalu boros. Ternyata masalah tak berhenti sampai disitu saja, karena belum lama ini baterai Nexus 6 dilaporkan menggembung dan behkan meledak.

Baterai menjadi masalah yang belum bisa dituntaskan oleh Motorola sebagai pembesut Nexus 6. Jika sebelumnya banyak pengguna yang mengeluhkan soal borosnya baterai, kini ada beberapa kasus yang dilaporkan baterai Nexus 6 menggembung, sehingga membuat cover belakang menyembul.

Bahkan, seperti dilansir GSMArena, Sabtu (2/5/2015), pengguna juga melaporkan baterai Nexus 6 tidak hanya menggembung saja, tapi juga meledak, meski tidak sampai menimbulkan percikan api dan memakan korban.

Sang pengguna yang diketahui bernama Monica Jasuja lewat akun Twitter mengatakan bahwa dia terkejut saat Nexus 6 yang diletakkannya di meja tidak digunakan dan bahkan tidak dalam proses pengisian ulang baterai tiba-tiba meledak.

“Aku terkejut karena saat itu ia (Nexus 6) tergeletak di meja dan tidak sedang dipakai atau di charge, ketika hal itu terjadi!” kicaunya di akun Twitternya @jasuja, yang dikutip telsetNews dari GSMArena, Sabtu (2/5/2015).

Mungkin Anda merasa kaget dengan kabar ini, hal itu bukan karena Nexus 6 memang tidak pernah memiliki masalah. Tapi smartphone ini kurang populer, walaupun sempat mencuri perhatian saat pertama kali diluncurkan.

Meski begitu, Motorola diharapkan bisa segera membereskan masalah baterai yang menimpa smartphone buatannya ini. [HBS]

SOURCEGSMArena
Previous articleLenovo A3900, Ponsel 4G Harga Sejutaan
Next articleSamsung Pay Siap Meluncur di Korea Selatan & AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here