Axioo Luncurkan Picopad S3 dengan Intel Sofia 3GR

Telset.id – Mengawali awal tahun 2016, Axioo menghadirkan Tablet Picopad S3. Tablet Picopad S3 digerakan oleh sistem operasi Android Lollipop 5.1 dibekali dengan prosesor Intel Sofia 3GR, yang menjadi keunggulan utama dari tablet ini.

Didalam Intel Sofia 3GR memiliki arsitektur 64-bit yang bisa memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar dibandingkan prosesor 32-bit. Sehingga membuat performa perangkat ini lebih efisien dan lebih cepat.

“Dengan keunggulan Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz dan disandingkan oleh sistem Android Lollipop, saya yakin kinerja tablet Picopad S3 ini memiliki performa yang lebih tangguh dan agresif. Sehingga mampu memaksimalkan aktivitas penggunanya,” ucap Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo di Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Lebih lanjut Sugiarto mengatakan,  untuk optimalisasi kinerja Lollipop menghadirkan kesempurnaan pada tablet Picopad S3 untuk kinerja yang menjadi lebih maksimal.

Sedangkan pada desain S3 itu stylish dan trendy karena memiliki varian warna hitam, abu-abu, biru, dan merah yang menarik dengan rubber finishing. Sehingga dapat memikat dua bola mata orang-orang yang ada disekelilingnya, jelas Michael.

Salah satu kelebihan Intel Sofia yang lebih hemat ruang, menjadikan S3 ini dapat dibilang memiliki body yang ramping. Dari desain tersebut memiliki komposisi dimensi dan berat yang seimbang, ukuran layar 7 inch dan berat 275 gram, pas saat dalam genggaman. Dilengkapi dengan 5 point touch yang membuat sentuhan jadi lebih responsif.

Tablet Picopad S3 mendukung untuk Dual SIM, menjadikan arus komunikasi penggunanya jadi optimal dan praktis. Komunikasi pun terasa lengkap karena penggunanya dapat melakukan telepon dan sms dari dua nomer yang berbeda. “Axioo juga menggunakan teknologi jaringan 3G+ untuk mendukung kecepatan internet, sehingga para pengguna dapat merasakan internet cepat dengan operator yang handal pula” tambah Michael.

“Keunggulan yang ada pada tablet Picopad S3, nantinya diharapkan dapat memaksimalkan setiap aktivitas penggunannya. Sehingga para pengguna merasa puas menggunakan tablet Picopad S3 dari Axioo” tutup Michael.

Sedangkan untuk harga tablet Picopad S3 dibandrol dengan harga Rp. 1.099.000. (MS)

Artikel Axioo Luncurkan Picopad S3 dengan Intel Sofia 3GR dikutip dari Telset.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -