Desain Sony Xperia C6 Tanpa Bezel

Telset.id – Sony tampaknya membuat perubahan desain yang ada sebelumnya pada Xperia C5 Ultra dengan rencana meluncurkan Sony Xperia C6 akan memakai desain yang dibentuk tanpa bezel dibagian samping.

Dikutip dari AndroidHeadline, Jumat (15/1/2016), tidak itu saja kabarnya Xperia C6 akan memakai layar melengkung 2.5D dibagian samping yang saat ini sedang menjadi trend di smartphone menengeh ke atas.

Dari bocoran tersebut juga memperlihatkan bahwa Sony akan tetap mempertahankan tombol Shutter sama seperti kebanyakan ponsel Sony dan ini bisa jadi menandakan Xperia C6 akan tahan air mengingat fungsi tombol shutter tersebut di kebanyakan ponsel Sony berfungsi untuk mengambil foto di dalam air.

Sedangkan spesifikasi Sony Xperia C6 akan memakai chipset Mediatek Helio X10 64 bit berprosessor Octa Core 1.2 GHz, chipset ini kebanyakan dipakai oleh Smartphone Android menengah ke atas. Pada segi layarnya akan memakai layar berukuran 5.5 Inci dengan resolusi Full HD.

Saat ini Xperia C6 baru dikabarkan soal spesifikasi layar dan prosessor saja. Untuk spesifikasi lainnya seperti kamera, baterai, RAM dan memori internal masih menjadi misteri. Dan mungkin akan terungkap pada beberapa hari ke depan atau bulan depan.

Walau belum ada kabar soal harga Sony Xperia C6 tapi dimungkinkan harganya tidak akan berbeda jauh dari generasi sebelumnya Sony Xperia C5 Ultra dengan harga Rp 4 jutaan. (MS)

Artikel Desain Sony Xperia C6 Tanpa Bezel dikutip dari Telset.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -