AT&T Mulai Uji Galaxy S7, Siap Rilis Februari?

Samsung Galaxy S7  Magnesium AlloyJAKARTA – Setelah sebelumnya dikabarkan sudah mulai masuk dalam tahap pengembangan software, kini flagship mendatang Samsung, yakni Galaxy S7 dilaporkan telah mulai diuji AT&T, salah satu operator seluler terbesar di Amerika Serikat. Apakah ini artinya duo Galaxy S7 itu akan memulai debutnya lebih cepat?

Informasi ini diperoleh dari kicauan akun @evleaks. Menurut akun Twitter yang beken karena sering memberikan bocoran yang akurat untuk produk-produk baru ini, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge (model nomor SM-G930A dan G935A) saat ini sudah mulai diuji di AT&T.

Tweet Evan Blass S7

Tidak ada informasi baru mengenai fitur dari Galaxy S7 dan juga Galaxy S7 Edge. Menurut rumor yang beredar menyebutkan Galaxy S7 akan hadir dalam beberapa varian, dengan perbedaan ada pada chipset yang digunakan.

Dikatakan Galaxy S7 akan hadir dalam varian Snapdragon 820 dan Exynos 8 Octa 8890. Fitur lainnya, kamera 20MP, ClearForse mirip 3D Touch di iPhone 6s, port USB TYpe-C dan desain lebih tipis dibanding Galaxy S6.

Sementara untuk desainnya kemungkinan masih seperti pendahulunya. Samsung Galaxy S7 akan menggunakan layar 5,2 inci dengan layar standar (rata), sedangkan Galaxy S7 Edge memiliki layar lengkung 5,7 inci atau 5,8 inci.

Samsung sendiri dikabarkan akan mengumumkan Galaxy S7 pada bulan Januari 2016. Jika rumor ini akurat, maka Samsung kemungkinan akan kembali mengumumkan Galaxy S7 pada ajang MWC seperti saat mengumumkan Galaxy S6. Ajang MWC 2016 akan digelar di Barcelona pada tanggal 22 – 25 Februari.

Jika melihat kebiasaan di tahun sebelumnya, Samsung akan menggelar ajang Samsung Unpacked sehari menjelang pembukaan MWC 2016. Itu artinya, Galaxy S7 akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2016.[HBS]

 

Source@evleaks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI