Home NEWS Asyik! Pelanggan Indosat Bisa Akses Instagram Tanpa Kuota

Asyik! Pelanggan Indosat Bisa Akses Instagram Tanpa Kuota

Telset.id, Jakarta – Momentum liburan panjang, seperti libur natal dan tahun baru biasanya dimanfaatkan warganet Indonesia untuk berlibur, sekaligus mendokumentasi liburannya di media sosial, khususnya Instagram. Hal ini rupanya menjadi peluang bagi Indosat Ooredoo, sehingga mereka pun meluncurkan paket Unlimited Instagram.

Dikatakan Chief Technology & Information Officer Indosat Ooredoo, Dejan Kastelic, paket IM3 Ooredoo Unlimited Instagram dan YouTube membuat pelanggan tetap bisa mengakses dua layanan tersebut, dan aplikasi sosial media lainnya, meski kuota internet utama habis.

Dengan begitu, dia optimistis paket internet ini bisa menarik perhatian pengguna, karena mereka bisa lebih menghemat penggunaan kuota data internet.

{Baca juga: Wisatawan Indonesia Lebih Suka “Hotel Instagramable” untuk Liburan}

“Paket Unlimited Instagram ini merupakan penawaran terbaik yang pernah ada di IM3 Ooredo, karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini, yakni unlimited akses aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online,” jelas Dejan.

 

Selain akses unlimited ke layanan streaming, sosial media dan aplikasi, paket akhir tahun ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya. Selain itu, IM3 Ooredo juga merilis paket unlimited Jumbo yang menawarkan paket Unlimited Instagram dengan tambahan mencakup unlimited SMS atau telepon ke semua operator.

Benefit Unlimited akses Instagram ini dapat langsung dinikmati dengan cukup melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB keatas per 1 Desember 2018,” kata dia.

{Baca juga: Antisipasi Liburan Panjang, Indosat Tingkatkan Kapasitas Data}

Lebih lanjut Dejan menjelaskan, untuk menunjang kelancaran pelanggan menggunakan paket tersebut, Indosat Ooredo telah melakukan persiapan terkait jaringannya di daerah-daerah. Caranya dengan melakukan penambahan kapasitas data hingga 16.200 terabyte/hari, meningkatkan kapasitas layanan suara dan SMS hingga 1,011 miliar SMS/ hari.

“Kesiapan jaringan ini juga untuk mendukung pelanggan dapat menikmati paket terbaru yang sangat mendukung aktivitas liburan mereka, yaitu Paket Unlimited Instagram. Liburan akhir tahun semakin menyenangkan dimanapun didukung dengan paket internet terbaik serta jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang semakin luas,” tutup Dejan. (WS/FHP)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version