Asyiik! Game Legendaris Snake ‘Hidup Lagi’

Game Snake RewindJAKARTA – Masih ingat dengan game legendaris Snake? Game yang identik dengan ponsel Nokia itu kini bersiap menyapa pengguna ponsel pintar.

Kabar gembira ini diketahui langsung dari Taneli Armando, programmer Nokia yang berada dibalik kemunculan game Snake. Armando berencana akan “menghidupkan kembali” game legendaris tersebut khusus untuk pengguna ponsel pintar.

Mengutip laman Ubergizmo, Rabu (6/5/2015), Armando memastikan ada sejumlah update game Snake yang nantinya dirilis ubtuk perangkat Android, iOS, dan Windows Phone.

Game yang direncanakan mengusung nama Dubbed Snake Rewind sama dengan versi pendahulunya tetapi dengan grafis baru dan fitur tambahan. Fitur tersebut misalnya “nyawa tambahan” dan kesempatan untuk mengulang di level yang tidak terselesaikan.

Snake versi teranyar ini terdiri dari 10 level yang dilengkapi dengan musik sebagai latar bermain. Ada sejumlah misi yang harus diselesaikan dan sejumlah perlengakapan yang bisa dibeli untuk memudahkan menyelesaikan misi.

Kabarnya game Snake versi modern inu akan dirilis secara resmi pada 14 Mei nanti. Sebelum resmi dirilis ada baiknya Anda melihat seperti apa serunya game legendaris Snake melalui video berikut ini.[EA/HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI